Wednesday 4 August 2010

OSHIN



Details
Title: おしん
Title (romaji): Oshin
Episodes: 297 15-minute episodes
Sub-genre: Human drama
Broadcast network: NHK
Broadcast period: 1983-Apr-4 to 1984-Mar-31
Viewership ratings: Ep1=39.2, High=62.9, Avg=52.6
Opening theme song: "Oshin" Main Theme /「おしん」メインテーマ

Cast
Kobayashi Ayako as Oshin (6 to 10 years old)
Tanaka Yuko as Oshin (16 to 46 years old)
Otowa Nobuko as Oshin (50 to 84 years old)
The Drama NHK 31 Asadora adalah Oshin. Oshin mengisahkan seorang gadis yang lahir di sebuah keluarga yang sangat miskin pedesaan di Jepang, yang melalui kerja keras dan ketekunan akhirnya kemenangan atas rasa sakit dan kesulitan untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan. Disiarkan di awal 1980-an ketika Jepang akhirnya membuang warisan dari tahun-tahun pasca-perang dan Jepang mulai menuai manfaat dari pembangunan ekonomi, tujuan dari cerita ini adalah untuk mengingat kesulitan generasi tua alami untuk membuka jalan bagi anak-anak mereka untuk menikmati gaya hidup mereka yang lebih kaya. Pemirsa tertarik terhadap penderitaan karakter utama Oshin - dan kemudian menarik kesamaan antara cerita dan kehidupan mereka sendiri di rumah.

Beberapa pemimpin Jepang khawatir jika Oshin akan memberikan gambaran tentang jepang yang sebenarnya. Sehingga akan memberikan negara profil buruk - dan bahkan akan memalukan karena menunjukkan hanya dengan melihat melihat sekilas, miskin, yang tidak sama dengan sisi Jepang. Dalam acara tersebut, sebaliknya terbukti benar. Oshin memberi pemirsa gambaran di luar Jepang - yang hanya citra Jepang dibentuk oleh mobil Jepang atau barang listrik, atau melalui kenangan pahit pengobatan Jepang selama Perang Dunia II - pemahaman yang jauh lebih baik dari Jepang modern dan rakyatnya. --- Kesopanan, tve.org

Oshin di Timur Tengah

Seorang wanita Iran pernah ditanya oleh seorang reporter radio, "Siapa simbol keperempuanan Islam Anda?" "Oshin", jawabnya. Itu adalah jawaban yang sangat terkejut pemimpin Iran Ayatollah Khomeini agama bahwa ia memerintahkan penangkapan empat orang dari stasiun TV yang menyiarkan program.

The Japan Foundation, bekerjasama dengan Departemen Luar Negeri (MOFA) dari Jepang dan stasiun televisi pemerintah Mesir, akan disediakan program TV NHK "Oshin" dengan sub judul dalam bahasa Arab ke Irak Media Network (IMN) bebas biaya sebagai bagian dari bantuan rekonstruksi untuk Irak.
Oshin yang di televisi dengan sub judul bahasa Arab. Hanya 96 episode pertama yang disiarkan televisi di Irak

Bantuan ini merupakan kontribusi dengan harapan bahwa rakyat Irak akan dapat melaksanakan kehidupan yang menyenangkan, mental juga, dengan menyediakan program TV ke IMN yang masih kurang memadai sistem program penyiaran.

"Oshin" adalah program TV nasional yang populer di Jepang dan telah sangat dievaluasi di 59 negara dan wilayah di dunia. Penyiaran seperti program akan memperdalam pemahaman budaya Jepang oleh rakyat Irak. Hal ini juga diharapkan bahwa rakyat Irak, yang bekerja untuk rekonstruksi pasca-perang negara mereka, akan didorong dengan mengamati kehidupan seorang wanita Jepang hidup melalui periode yang penuh gejolak dan mengatasi berbagai tantangan.

Penyiaran dijadwalkan untuk mulai dari bulan Suci Ramadan, bulan puasa bagi muslim (mulai sekitar 26 Oktober), ketika rating televisi tinggi dapat diharapkan.
Catatan

* Oshin memegang rekor untuk nilai rata-rata tertinggi dalam sejarah televisi Jepang (52,6 persen). Juga memegang rekor untuk peringkat tertinggi satu episode (62,9 persen). Hanya tahunan Kohaku Uta-Gassen, dan acara khusus yang spesifik memiliki nilai peringkat lebih tinggi.
* Film lokasi meliputi Prefektur Yamagata Nishi-Murayama - Sakata, Tokyo, Prefektur Saga, Prefektur Mie Shima Isobe, dan Prefektur Aichi Nagoya.
* Selama produksi, seminggu syuting tertunda, disebabkan oleh Yuko Tanaka menjadi sakit. NHK bekerja di sekitar masalah dengan mengambil acara off-air selama satu minggu, dan menggantinya dengan seri dokumenter pendek Oshin lain, memperkenalkan lokasi syuting, dan tips seperti resep dari seri lezat seperti beras lobak (resep dapat ditemukan dalam buku resmi Oshin NHK.)
* Pada 1984, sebuah anime Jepang Oshin dirilis oleh Sanrio, dengan Kobayashi Ayako sebagai suara Oshin. Anime ini terfokus hanya pada fase masa kecil drama.
* Oshin ditayangkan dengan teks bahasa Inggris melalui Nippon Golden Network (NGN) pada tahun 2000, semua ditayangkan 297 episode.
* NHK Oshin dirilis di DVD pada tahun 2003. Ada tujuh set kotak DVD, setiap rangkaian berisi empat atau lima Daerah-2 DVD. Tidak ada teks Inggris pada DVD.

http://www.indowebster.com/Oshin_1avi.html
http://www.indowebster.com/Oshin_2mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_3mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_4mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_5mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_6mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_7mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_8mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_9mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_10mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_11mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_12mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_13mp4.html
http://www.indowebster.com/Oshin_14avi.html
http://www.indowebster.com/Oshin_15mp4.htm

3 comments:

  1. aslm wr wb

    i also big fan of oshin n yuko tanaka :)

    o ya ongkir dari palembang ke yogyakarta utk 1 kg / 1 -3 baju 17ribu

    bajuqueen.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. OK...thanks...insaAlloh order..tp wat dpake sendiri..heuheu..

    ReplyDelete
  3. amin amin tak tunggu orderny :)
    bajuqueen.com

    ReplyDelete